Skema dan Pengalaman mengunakan box speaker turbo bass 18inch

Skema box speaker turbo bass

Pada mulanya saya ingin mencari box speaker yang memiliki suara bass ribut atau keras,  nahh setelah mencari dan bertanya ke teman teman sound system saya di tujukan kepada satu skema box speaker lapangan model turbo bass.

Lantas saya langsung browsing ke google dan akhirnya mendapatkan skema aslinya, namun pertama kali saya mengumpulkan skema skema box speaker tersebut,ada beberapa yang berbeda ukuran dan saya binggung mau pakai yang mana?

Dan akhirnya saya tertuju kepada salah satu skema box turbo yang menurit saya simpel dan tidak ribet dalam pembuatanya,  setelah saya melihat dan mendalami skema tersebut keesokan harinya langsung saya membuat sendiri,

Buat sahabat yang ingin mengunakan box speaker turbo bisa memakai kayu triplek dengan ukuran 18mm,  karena ada teman yang membuat kotak speaker turbo dengan kayu 15mm hasilnya sember dan tidak bisa dipergunakan,  akhirnya sia sia tak terpakai nyangkrak di gudang.

Gimana Karakter bos speaker turbo 
Saya tidak memuji diri sendiri apa lagi orang lain,  karena saya sudah membuktikan suaranya maka saya menulis artikel ini,  untuk hasil suara sangatlah memuaskan,  sesuai dengan apa yang saya ingini.

-suara bas sangatkan mengetarkan celana, padahal saya hanya mengunakan dua buah box speaker saja tidak lebih,  awal saya mengunakan sedikit binggung m3nyeting frequensi yang pas, namun beberapa kali mencoba akhirnya saya mencocokan dengan feq 100hz karena pada saat itu saya mengunakan crosofer merk dbx 234

Memang setelah saya pertimbangkan box speaker turbo memang sangat cocok jika di pakai untuk lapangan, ketimbang lagi saya mengunakan komponen speaker audio7 dengan spool 5inch.. Wiiiiih suara tidak tanggung tangung,  bisa mengetarkan baji, di handel dengan power wisdom pa1. 8

Untuk sahabat yang penasaran dengan skema turbo saya pakai nanti saya akan bagi,  namun skema ini cocok di pakai untuk komponen di atas 1000watt, dengan kualitas daun tebal,  jangan salah meletakan box speaker bisa bisa kaca tetangga pecah. Xixixixixi😂😂

Cara masukin speaker dari atas gan. .Kita buat lubang seukuran speaker di bagian atas. Dan jang lupa di beri baut nanas.. Setelah itu perhatikan lekukan depan.. Disitu saya tidak membuat lekukan seperti di gambar.. Alias saya sambung sambung, 

Subscribe to receive free email updates: