Harga power ca 20 baru dan bekas dan kelebihanya

Harga power ca20 bekas dan baru

Power amplifier ca20 memiliki harga yang masih stabil,  jika anda mengunakan power ca20  dan sudah bosan lantas ingin menjualnya maka anda perlu tau harga pasaran power ca20,  untuk skema rangkaian box ca20 sendiri memiliki beberapa farian,,  ada power ca20 body panjang dan ada juga yang body pendek
Untuk ukuran ini biasanya terdapat di power ca20 soundstandart.

Harga power ca20 bekas bisa dikisaran 4.5jt paling murah dan harga standart 5jt

Untuk harga power ca 20 yang baru di kisaran 6jt sampai 7jt an hal ini sesuai daerah masing masing, dan harga umumnya sekitar 6.2jt
Kelebihan power ca20
Disini saya akan sedikit membagikan refrensi power ca20 tentang kelebihanya,
Power ca 20 memiliki daya yang besar

Spesifikasi :
3U Panel
1300 watt x 2 @ 8 Ohm 
2000 watt x 2 @ 4 Ohm
2600 watt x 2 @ 2 Ohm
4000 watt x 2 @ 8 Ohm (Bridged)
5000 watt x 2 @ 4 Ohm (Brigged)
using toroidal trafo , power ini mampu mengangkat speaker 18inch sebanyak 4buah dengan aman,   namun selain kelebihan yang dimiliki power tersebut ada juga kekurangan yang terdapat pada power ini, lantas apasaja kekuranganya


Kekurangan power ca20 soundstandart
Ada beberapa kasus sahabat yang mengunakan power ca 20 dengan merk sound s****rt mengeluh, karena sebahagian pemakai  memiliki kasus yang sama yaitu speaker jebol,  kasus ini bukan saja dialami rekan saya namun ssya juga mengalaminya karena saya juga mengunakan power ca20 dengan merk yang sama,  karena memang seperti saya ketahui power ca20 yang merk sound s*****rt sangat gampang sekali clip,  memang yang saya gunakan power ca 20 buatan china,  namun sangat berbeda dengan power lainya,  setiap ada orang yang mengunakan power tersebut pasti speakernya pernah terbakar diakibatkan power tersebut, ntah salah pemakaian atau hal lainya, namun yang saya alami seperti itu . Dan untuk power ca 20 body pendek saya juga pakai,  sebenarnya power ini lebih cocok untuk mengangkat speaker 15inch x2/ch daripada mengangkat speaker subwoofer yang berukuran 18inch. 

Subscribe to receive free email updates: