rangkaian kita power amplifier 2000watt fullbrige clas D cocok untuk lapangan

rangkain kit power amplifier 2000watt lapangan swiching

di artikel kali ini saya akan memberi skema rangkaian kit power  amplifier lapangan, rangkaian penguat power amplifier daya tinggi dengan sistem kelas-D  yang memiliki kekuatan hingga 2000W RMS dengan tegangan di atas catu daya 90VDC simetris (disarankan menggunakan catu daya mode switching).

Amplifier kelas audio D pada dasarnya adalah penguat switching atau penguat modulasi lebar . Penguat audio Kelas D memiliki efisiensi 90% saat speaker diisi daya. Sedangkan secara teoritis penguat audio kelas D memiliki efisiensi ideal 100%. Skema penguat daya Bridge-D Kendali Penuh ini awalnya dirancang oleh Mr.Kartino Surodipo. Di bawah desain skematik sirkuit dan penguat daya tata letak PCB, jika Anda ingin memiliki skema rangkaian ini maka save gambar dan perbesar di prangkat anda

skema rangkaian power amplifier ini sangat cocok di pakai di lapangan dengan travo swicing, namun jika anda mengunakan travo teroid atau biasa maka sebaiknya gunakan daya 30amper keatas supaya hasil lebih maksimal, dan bukan itu saja rangkaian skema power amplifier bisa untuk subwoofer lapangan dan sudah teruji sangat ampuh mendorong komponen speaker 18inch berkelas.
KLIK GAMBAR UNTUK MEMPERBESAR
KLIK GAMBAR

Subscribe to receive free email updates: